Laman

Kamis, 18 April 2013

Akhir Cinta Beda Agama

'Kenapa Tuhan nyiptain kita beda beda tapi ingin di sembah dengan 1 cara?'

kata-kata itu selalu terngiang di telingaku.
kenapa yang 'BEDA' justru yang indah?
kenapa yang 'BEDA' justru menyenangkan?

semua pertanyaan itu yang always ruin my head.

setiap denger kata-kata ini, cuma bisa nangis ..

'keyakinan yang memisahkan kita buatku bertanya adilkah ini?'
'mengapa harus keyakinan memisah cinta kita?'
'karna tak seharusnya perbedaan menjadi beban'

'Sebagian orang percaya bahwa menjalin hubungan asmara dengan pasangan berbeda agama tidak akan berjalan lama. Namun sebenarnya ada juga pasangan beda agama yang bisa mempertahankan hubungannya sampai ke jenjang pernikahan.'

Itu awalnya yang selalu ada di pikiran aku. iya ITU,
TAPI ..

'bagi kami perpisahan ini adalah jalan terbaik untuk masa depan kami berdua '



Buat seseorang ber-inisial 'V' aku cuma mau kamu tau 1 hal,

BUKAN AKU YG MENGINGINKAN PERPISAHAN TAPI MEREKA :')





-Chintara Sari Nadya-

5 komentar:

  1. kamu senasib sama aku ....
    Panji Aryo Tegar Prapanca ...
    natal ini tak lagi menjadi natal kita ;'
    begitupula dengan lebaran ini ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku suka bagian itu :)
      "natal ini tak lagi menjadi natal kita, begitupula dengan lebaran ini"

      Hapus
  2. dan natal besok adalah natal pertama yang aku tak tahu bagaimana harus melewatinya ... apakah kamu sudah berhasil melupakannya ? tidak aku. kami masih baik-baik saja dengan cinta kami. hanya api cinta kita sulit untuk menyala dan membakar ragu dan kekhawatiran yang dulu sempat kita lewati dan maju untuk berjuang. perjuangan itu kini terhenti, entah sejenak atau selamanya. kepastiannya, aku masih menunggunya :) aku masih ada untuknya. meski kepastian tak ia berikan ...

    BalasHapus
  3. nasib kita sama gan...
    apalagi aku yang setiap hari berjumpa dengan dia.kadang tak sanggup melihat sia akibat keputusan yang kami ambil masing-masig

    BalasHapus
  4. Nasib kita sama sist... Hiks

    BalasHapus