Laman

Kamis, 17 Oktober 2013

"Wake me up when September end"

September ceria?


Iya banget .. bulan ini bener-bener berarti banget buat aku. Haha bukan, bukan karena di bulan ini umurku bertambah, tapi juga aku merasakan hawa baru di dalam hidup :)

Sebut saja hawa itu adalah pria dengan inisial 'Onye', sudah lamaaaa sekali kami berkenalan. tapi mungkin kehendak yang di atas menginginkan kami baru bersama sekarang.

 Kalau kamu bertanya, "Lalu, apakabar dengan si pria yang ber beda denganmu?" Dengan bangga aku bisa menjawab "6 bulan sudah cukup, dengan 2 bulan tangisan, 3 bulan kepura-puran dan 1 bulan Peneguhan diri.."

Kali ini aku menulis blog ku tidak dengan tetes tetes air mata melainkan dengan beribu senyum yang ter pasang jelas di bibirku.

Onye,
Laki laki ini bisa membuatku merasa tenang, aman, terkendali. (mungkin bagian terkendalinya agak sedikit di lebih-lebihkan haha, tapi memang itu yang aku rasa.
Aku bisa berceloteh semauku, melakukan apapun yang aku mau tapi tetap di bawah pengawasan dia.
Cukup lama sebenarnya waktu perkenalan kami, 4 tahun. Luar biasa dalam waktu 4 tahun kami menjalani hari hari kami masing-masing namun sekarang kami di persatukan :)
Aku percaya Allah itu maha adil, dia tidak akan membiarkan umatnya terus menerus dirudung rasa kelu, sakit, pahit yang amat lama.

September tahun ini benar-benar membuatku merasa bersyukur dan penuh haru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar